Thursday, April 4, 2013

Jalan Jalan Ke Panggang

Hari ini main main ke panggang
oke diawali dengan bangun terlambat, jalan pgung diperbaiki yang menghambat sedikit perjalanan. Namun itu rencana yang diatas, akan selalu indah.

Sesampai di JTF rombongan tepat berangkat, namun ada sedikit masalah pada motor Bani dan Ramanda. Rantai mereka loss, kami ( Saya, Yose, Aril, Tomo, Mas Satria, Mas didik, Mbak atik, Yonathan ) berusaha membantu. Setelah permasalahan selesai, perjalanan kembai diteruskan. Info yang saya dapat bahwasanya Panggang itu daerah Gunungkidul, meski pada awalnya ragu. Tersesat bersama bani di jalan wonosari mengawali perjalanan panjang kami. Seperti dugaan saya, Panggang itu berada di daerah bantul, khususnya Inogiri. Rombongan pun kembali bertemu setelah menunggu ketersesatan kami.

Perjalanan di panggang tidak begitu memakan waktu lama dari lokasi pertemuan rombongan tadi. As usual, As expected, Imogiri merupakan daerah asri, pegunungan dikelilingi pemandangan sangat indah dan hijau SWPS berada di daerah yang masih natural dan sangat asri. Mendengarkan penjelasan dari Mas didik mengawali agenda di SWPS ini. Setelahnya ke TKP photovoltaicnya, foto foto seperti biasa dilakukan.

Berlanjut dengan acara rehat di salah satu masjid. Diskusi menjadi agenda prioritas disini. Dibagi dalam 2 kelompok, diskusi akan PV dilakukan dan dilanjutkan dengan sebuah pemaparan hasil diskusi masing masing kelompok, dalam prakteknya sebuah sharng dilakukan disini yang itu merupakan esensi dari kegiatan ini.

Usai diskusi perjalanan berlanjut di daerah bantul makan mie ayam :D

No comments:

Post a Comment