Tuesday, June 30, 2015

Mereka memusnahkan manusia


Pertama, jika memang ditakdirkan dan diberi kesempatan sama Allah, satu hal, catat nih, aku ga mau kuliah di tempat yang hukum dan perundangannya ga beres. 

Berbicara pernikahan sesama jenis kelamin, jangan bahas humanisme, malas, tiap orang punya kehendak mereka, dan setiap kehendak punya benar dan salah. Acuan tersebut bebas, mereka mau pilih mana, yang jelas, debat dengan mereka yang punya acuan kebenaran yang berbeda hanya pointless. Acuan yang benar, Qur'an Hadist, selain itu? okelah silahkan berdebat sampai berbusa. Apalagi, orang yang memilih ga berdebat meski benar dapat rumah nanti, di Surga, itu kata Nabi, Beliau bukan ketua partai, jadi ga bohong. Berbicaralah masalah sains, inti pernikahan itu, enak dan melestarikan jumlah populasi. Benar-benar mereka tu, ingin manusia punah!

Tau ga? banyak cerita-cerita di Al-Qur'an, 2/3 po ya, dari Qur'an itu isinya cerita umat terdahulu, agar menjadi pelajaran buat mereka yang, ulil albab, apa itu? mereka yang BERAKAL.

Memang, manusia sering mendewakan akalnya, padahal akal sejajar sama pantat ataupun kelamin, tarik aja garis lurus. Bahkan waktu sujud, akal itu lebih rendah dari pantat. Dih, makanya ada tuntunannya, jangan terlalu pintar HAHAHA, mengacu Qur'an maksudku, taat, kita bukan yahudi yang selalu membangkang, bahkan untuk perkara kecil, sapi betina, tanya ini itu akhirnya retorika.
Oke, baik, mari kita simak sekelumit cerita si Al Ankabut, ada beberapa cerita lain sih di surat lain, tapi ini dulu\

Dan (ingatlah) ketika Lut berkata kepada kaumnya: "Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun dari umat-umat sebelum kamu".
Apakah sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada kami adzab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar".
Lut berdoa: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan adzab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu".
Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini, sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang dzalim".
Berkata Ibrahim: "Sesungguhnya di kota itu ada Lut". Para malaikat berkata: "Kami lebih mengetahui siapa yang ada di kota itu. Kami sungguh-sungguh akan menyelamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya. Dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). 
Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Lut, dia merasa susah karena (kedatangan) mereka, dan (merasa) tidak mempunyai kekuatan untuk melindungi mereka dan mereka berkata: "Janganlah kamu takut dan jangan (pula) susah. Sesungguhnya kami akan menyelamatkan kamu dan pengikut-pengikutmu, kecuali istrimu, dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)." 
Sesungguhnya Kami akan menurunkan adzab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik.
QS.Al-Ankabut 28-34

Jadi, peyuka sesama jenis ? akupun begitu, gak suka aku sama jin, hewan bahkan tumbuhan, maunya sama manusia.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.QS.An-Nuur 21

Ya Allah. 

No comments:

Post a Comment