Thursday, July 30, 2015

Kok bau bangkai #Untold #2

Ceritanya, saat itu di kelas kuliah, mata kuliah perpindahan panas dan massa. Ada aku, temanku, panggil saja marko. Aku duduk di samping marko, aku pakai kemeja dan menggunakan pulpen Indomarko.

Saat pelajaran, kami memperhatikan, 10 menit kemudian, aku hilang kesadaran. Saat dapat kesadaran lagi, si marko membuka percakapan.

,,udah bangun, rul ?"
,,aku ga tidur"
,,lah itu barusan ?"
,,oh, aku cuma lupa dicharge, kaya laptop yang hibernate"
,,terserah lah"

setelah itu, papan tulis sudah penuh, waktunya mencatatat biar rajin. Tulisanku bagus waktu itu, soalnya aku pakai pulpen indomarko. Cantik mbak kasirnya, tapi aku belum suka. Ditengah mencatat, si marko kembali mulai bercakap

,,eh rul, ada pulpen lagi ga ?"
,,kenapa emangnya ko ?"
,,ini, pulpenku mati"

,,udah dari kapan matinya ?"
,,ini barusan"

,,wah, pantas saja..bau bangkai, mau disholatkan po?"
,,......"

setelah itu, marko diam seribu bahasa, meski sudah kupinjami pulpen

No comments:

Post a Comment